Kamis, 01 Mei 2014


welcome...

Thank you beib udh berkunjung ... di web blog aku..

Cindy Eks. SPG

call my Plizz..  085600959822

Halo sayang, kenalin aku Cindy 21 thn.. aku tinggal di jogya..bwt cowok2 yang mau aku temenin kencan bisa hubungi aku kok... nanti aku layani di hotel ya sayang...

My profil :
nama :Cindy
usia : 21
Tinggi badan : 165
berat badan : 50
size Bra : 40

nanti kencannya di hotel aja ya sayang ya...hotel utara UII jl. kaliurang km 15..(htl popi, lido, kembar) aku akan puasin kamu say... Rasain permainanku yang liarr...uhhh pasti kamu ketagihan sayang.
telpon / sms aku ya sayang ya....  oiya tapi Sorry No Papua Or black skin another..( maaf tdk bermaksud rasis )

aku bekerja scr profesional, deal tarif.. mas jemput aku, kita ke hotel bareng , masuk kamar bayar di depan sebelum ML...jadi aku tdk pernah meminta transfer uang sebelum ketemu... pembayaran sesuai deal-deal hanya dilakukan di dalam kamar hotel. ini kode etic ku. nomerku hanya satu saja yg tertera diatas, selain nomer itu bearti bukan aku. kalo ada orang lain yg mengaku ngaku sbg aku (Cindy) dengar nomer lain Waspadalah... mungkin itu "modus" So.. hati hati. thank you




2 komentar: